June 22, 2021 By 1c-nalog.info 0

Memecahkan Masalah Bisnis

Saat ini, orang sangat skeptis terhadap segala jenis skema menghasilkan uang, “Tidak ada yang namanya menjadi kaya dengan cepat”, “Anda harus bekerja untuk itu seperti orang lain, atau memenangkan lotre.”

Faktanya adalah, kebanyakan skema cepat kaya hanya membuang-buang waktu dan tenaga. Biasanya satu-satunya orang yang menjadi kaya adalah orang-orang yang berada di puncak piramida. Di satu sisi, sebagian besar bisnis hanyalah perlombaan tikus kediktatoran lainnya dan sebagian besar dirancang untuk menempatkan orang Dengan Masalah Bisnis di bawah khayalan bahwa mereka memiliki keuntungan jika mereka bergabung.

Jadi pilihan apa yang Anda miliki, coba skema demi skema mencoba melarikan diri dari perlombaan tikus? Apa lagi yang bisa Anda lakukan?

Yah, kebanyakan orang ingin melarikan diri dari perlombaan tikus. Semua orang menginginkan kebebasan finansial dan kepuasan. Kebanyakan orang tidak ingin bangun di pagi hari dan pergi bekerja hari demi hari dalam Konsultan Hukum Indonesia pekerjaan membosankan yang membuat orang lain kaya. Pasti ada yang lain, kan?

Masalah dengan skema cepat kaya dan kesibukan sehari-hari adalah Anda tidak memegang kendali. Jika Anda benar-benar memiliki kendali, apakah Anda akan berada dalam situasi ini, menjadi budak sistem? Jika Anda benar-benar memegang kendali, bukankah Anda akan mendapatkan semua yang Anda inginkan?

Tanyakan pada diri sendiri seberapa besar Anda menginginkan kebebasan finansial dan kesuksesan. Jika Anda benar-benar menginginkannya, mengapa Anda mengandalkan usaha atau ide orang lain untuk memberi Anda kebebasan dan kesuksesan finansial?

Memang, Anda dapat mencapai kesuksesan dan kepuasan terbatas dengan bekerja untuk orang lain. Tetapi jika Anda ingin sukses besar, Anda harus menjadi pengusaha. Ini satu-satunya cara. Tidak ada gunanya mengandalkan keberuntungan atau bahkan hanya bekerja keras untuk membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan. Anda perlu mengambil kendali dan mewujudkannya.

Kamus mendefinisikan wirausaha sebagai seseorang yang memiliki keterampilan dan inisiatif untuk mendirikan usaha. Itu adalah orang yang dibuat sendiri. Bukan seseorang yang membuatnya kaya dari usaha orang lain dengan usaha orang lain. Tidakkah Anda ingin menciptakan dunia kesuksesan Anda sendiri?

Kami sangat menyarankan mencari beberapa jenis usaha bisnis Anda sendiri untuk hasil yang maksimal. Namun, semua yang kami bicarakan di sini dapat diterapkan pada pekerjaan Anda saat ini. Anda tidak perlu melalui proses sulit mendirikan bisnis dulu. Anda bisa mulai meningkatkan karir Anda sekarang dan sekaligus mendapatkan pengalaman menjadi pengusaha mini!

Hampir setiap pekerjaan memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi usaha mini tersendiri di dalam perusahaan tempat Anda bekerja. Imbalannya adalah kepuasan, kegembiraan, dan sangat mungkin promosi. Anda akan bersinar seperti mercusuar bagi manajemen ketika produktivitas Anda meningkat, ketika Anda dengan mudah menangani lebih banyak tanggung jawab, dan ketika efisiensi Anda meroket. Angka-angka akan berbicara sendiri, dan manajemen tidak bisa tidak memperhatikan.

Menjadi kaya dan lolos dari perlombaan tikus membutuhkan satu unsur penting. Tentu saja, Anda membutuhkan ambisi, dorongan, dan hasrat untuk apa yang Anda lakukan, tetapi ini adalah prasyarat. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa tanpa ini. Namun, ada satu persyaratan lain yang kurang dikenal yang mendasar.

Pengantar Otoritas Diri

Kebanyakan orang dikondisikan untuk mengikuti serangkaian prosedur dalam pekerjaan mereka. Mereka bereaksi terhadap hal-hal yang terjadi di tempat kerja tetapi jarang proaktif. Anda perlu melepaskan diri dari pola pikir mengikuti orang lain dan reaktif ini.

Anda mungkin berpikir bahwa tanpa otoritas, Anda tidak dapat maju dalam pekerjaan Anda, karena Anda tidak dapat membuat perubahan atau mengambil inisiatif. Jangan biarkan alasan apa pun menjadi penghambat pertumbuhan Anda. Anda selalu dapat memberikan saran kepada atasan Anda. Intinya adalah Anda harus selalu mencari peluang untuk memberi saran. Apakah Anda diizinkan untuk mengerjakannya atau tidak, itu tidak relevan.

Apa pun sudut pandang politik Anda, tidak ada yang menghentikan Anda untuk mengembangkan otoritas diri di dalam diri Anda – sekarang juga. Apakah Anda setuju dengan premis pemerintahan sendiri sebagai basis politik atau tidak, akan selalu lebih baik untuk memisahkan diri dari kontrol dan bimbingan pemerintah, media, dan akademisi.

Ada generasi baru orang yang bangun dan melepaskan diri dari pola pikir mengikuti kawanan. Orang-orang yang mengklaim otoritas diri mereka sendiri tidak menunggu orang lain memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan atau bagaimana berpikir. Otoriter sendiri melihat hal-hal secara objektif dan sampai pada kesimpulan mereka sendiri daripada mengikuti massa secara membabi buta. Mereka mencari ide, arahan, harga diri, dan kekuatan pada diri mereka sendiri.

Lebih baik menjadi orang seperti ini agar bisa sukses di era yang akan datang. Menghindari bimbingan dan kontrol eksternal sangat penting untuk menjadi yang terdepan dalam persaingan. Dalam sebagian besar, jika tidak semua kasus, mengikuti dan mengandalkan arahan dan kontrol dari orang lain hanya akan menghambat Anda dan memperlambat kemajuan Anda sendiri.

Menjadi pengikut juga memungkinkan orang-orang dengan otoritas diri mengambil keuntungan dari Anda. Untuk mengembangkan otoritas-diri Anda sendiri, pertama-tama Anda harus: menyadari otoritas-diri Anda, dan kedua: melatih otoritas-diri secara terus-menerus. Sadarilah ketika Anda tidak memikirkan diri sendiri.

Ketika Anda pertama kali disadarkan tentang apa sebenarnya otoritas diri itu, Anda akan kagum pada seberapa banyak Anda mengikuti jejak orang lain. Belajarlah untuk selalu sadar ketika Anda mengambil sesuatu dengan nilai nominal – yaitu mempercayai apa pun yang diberitahukan kepada Anda, atau mengikuti petunjuk orang lain. Kemudian, buatlah upaya sadar untuk membuat keputusan Anda sendiri.

Tapi apa hubungannya ini dengan lolos dari perlombaan tikus, sukses, dan menjadi kaya?

Dengan menjadi otoritas Anda sendiri, Anda akan mengembangkan inisiatif, motivasi, produktivitas, kontrol, keunggulan kompetitif, ide, dan tujuan yang jauh jangkauannya. Ini pada gilirannya dapat membawa Anda sukses besar dalam bisnis.

Dengan mengembangkan otoritas diri, Anda akan mengembangkan inisiatif. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyadari apa yang perlu dilakukan dan kemudian Anda akan mengambil tindakan segera untuk melakukannya. Lihatlah masalah apa yang perlu dipecahkan di tempat kerja Anda atau di area yang menarik minat Anda dan lakukan saja – selesaikan masalahnya. Kebanyakan orang tidak mengambil inisiatif. Jadi, dengan mengambil inisiatif, Anda akan memiliki keuntungan langsung atas rekan kerja Anda. Anda akan menyelesaikan sesuatu. Anda akan produktif. Dan karena itu semua adalah pekerjaan yang telah Anda temukan dan ambil tindakan segera, Anda akan memiliki kendali atas situasi tersebut.